Pengetahuan

Maret Ini! Study UK dan Careers Fest oleh BritCham Education Centre

Kuliah di Inggris bukan lagi halangan. Kamu dapat mencari informasi menarik lewat Study UK & Careers Fest dari BritCham Education Centre

Ishak Okta Sagita15 Maret 2023

Apabila kamu sedang mempertimbangkan melanjutkan kuliah ke luar negeri. Inggris dapat jadi salah satu tujuan pemberhentian selanjutnya. Selain memiliki kompetisi Liga Inggris, namun negara ini memiliki beragam perguruan tinggi dengan kualitas internasional.

Inggris terbukti menjadi salah satu negara untuk melanjutkan pendidikan tinggi. Kualitas peringkat secara global, penelitian kualitas tinggi, sampai luasnya peluang kerja menjadi pertimbangan sendiri. Tahun lalu, lebih dari 3,000 pelajar Indonesia melanjutkan pendidikan tinggi di Inggris.

Study UK and Careers Fest dari BritCham Education Centre

study UK and career fest
Photo by Dominika Gregušová

BritCham Education Centre mempersembahkan “Study UK and Careers Fest” pada tanggal 19 Maret 2023 di Alila SCBD pukul 13.00-18.00. Kegiatan ini didukung Kedutaan Besar Inggris Jakarta dan British Council Indonesia. Acara ini gratis, terbuka untuk umum.

Acara yang akan diadakan pada tanggal 19 Maret nanti ini mewakili kesempatan orang Indonesia di semua level pendidikan untuk melihat spektrum kualifikasi yang luas  yang ditawarkan oleh universitas-universitas terkemuka di Inggris.

Study UK and Careers Fest
Study UK and Careers Fest

Hal ini juga menggabungkan kesempatan untuk meninjau opsi sarjana, pasca-sarjana, PhD untuk bertemu dengan beberapa perusahaan Inggris yang aktif berinvestasi di Indonesia. Selain itu, orang tua juga dapat membuat keputusan berdasarkan informasi di “Study UK & Careers Fest”.

Konseling pribadi oleh beberapa panel acara secara praktikal. Career Talkshow akan menghadirkan para pakar dari Michael Page Indonesia yang membahas topik employability, human capital development, dan trend pekerjaan saat ini. Bimbingan IELTS dan kunjungan alumni ternama dari universitas Inggris.

Kalau kamu berminat, registrasi melalui tautan berikut ini link bit.ly/FutureinUK

Dengan menghadiri acara ini, peserta akan lebih banyak belajar tentang:

  • Beasiswa (hingga FULLY FUNDED!*) dan persyaratan untuk pelajar Indonesia
  • Penawaran program dari universitas di Inggris
  • Detail tentang msaa studi dan persyaratan masuk bagi pelajar Indonesia
  • Biaya studi, biaya hidup dan akomodasi
  • Konsultasi UK Student Visa dan Graduate Route Visa
  • Bimbingan CV dan interview
  • Lowongan kerja dari perusahaan blue chip di berbagai sektor
  • Dan masih banyak lagi…

*Syarat dan ketentuan berlaku

100 pendaftar pertama mendapatkan voucher senilai Rp 100.000 Matahari Department Store.

Tentang BritCham Indonesia

BritCham Education Centre
BritCham Education Centre

BritCham Indonesia telah menjalin kerja sama dengan Kedutaan Besar Inggris dan British Council, mitra Indonesia KADIN dan Kementerian Investasi (BKPM). BritCham adalah komunitas internasional yang memiliki kepentingan lintas sektor yang diwakili oleh Climate Change, Human Capital & Education and Sustainable Smart Cities Member Focus Groups. Anggota BritCham aktif dalam berbagai komite dalma keberhasilan G20 dan B20 di akhir tahun 2022.

BritCham Indonesia telah mempromosikan perdagangan dan investasi selama 42 tahun. BritCham Education Centre merupakan inovasi menyatukan generasi muda Indonesia dengan institusi Inggris terbaik.
 
Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.britcham.or.id

Tentang BritCham Education Centre

Di tahun 2020, BritCham mendirikan unit bisnis baru, BritCham Education Centre. Unit bisnis ini sepenuhnya dimiliki BritCham Indonesia yang berada di dalam executive office BritCham.

Unit ini memberikan pendekatan holistik tidak hanya untuk mempertemukan warga negara Indonesia yang ingin melanjutkan pendidikan di Inggris, termasuk magang, pengalaman kerja, dan penyedia pendidikan formal. Namun juga sebagai blue-chip employers yang mencari talenta Indonesia terbaik yang kembali.
 
Untuk informasi lebih lanjut kunjung www.britchamedu.or.id

Share:

0 Komentar

Artikel Terkait